12 Indikator Kinerja Kunci Sukses Untuk Bisnis

Semua bisnis besar fokus pada indikator kinerja kunci tertentu dalam rangka memenuhi tujuan strategis dan operasional. Tapi tidak semua KPI adalah sama seperti mereka bervariasi dari perusahaan ke perusahaan dan tergantung pada prioritas.

12 Indikator Kinerja Kunci Sukses Untuk  Bisnis Online

Menurut IncomeDiary.Com Ini penjelasannya.
Apakah Anda sedang menjalankan bisnis online atau offline, Anda harus secara teratur memonitor pendapatan, keranjang ditinggalkan, posisi kas, piutang, hutang, dan laporan akuntansi dasar. Jika Anda menjual produk fisik, Anda dapat memanfaatkan sistem akuntansi seperti QuickBooks atau FreshBooks untuk memantau Anda biaya-of-barang yang dijual dan kotor-keuntungan harian.
Anda juga akan ingin memasukkan dan memonitor pay-per-klik iklan laporan, metrik media sosial (seperti, saham, klik, komentar dll), hasil pemasaran email, dan penjualan pasar (seperti internal Cj.com, Clickbank, Amazon atau eBay) untuk mengidentifikasi daerah-daerah diperlukan perbaikan.
Setiap pengukuran dapat menjadi KPI selama Anda memiliki alat menangkap data. ID PU
Bagaimana kita mendapatkan lebih dari 64,75% dari pelanggan email baru
Kami pertama kali menambahkan popup opt-in kotak untuk IncomeDiary kembali pada tahun 2010. Hari ini, itu akan kita pelanggan lebih dari homepage kami opt-in, footer opt-in, sidebar opt-in dan meremas halaman gabungan. Setelah melihat seberapa baik itu bekerja untuk kita, kami memutuskan untuk mengembangkannya menjadi sebuah plugin pembaca kami bisa menggunakan. Sudah sangat populer sehingga lebih dari 60.000 website sekarang menggunakannya!

12 KPI Untuk Sukses Bisnis Online:

# 1. Bulanan, triwulanan & Penjualan Tahunan
Kami melacak banyak metrik berdasarkan prioritas utama kami saat ini.
Satu hal yang tidak berubah adalah pelacakan bulanan, triwulan dan tahunan penjualan (dan rinciannya yang saluran penjualan berasal dari, yang produk yang dijual paling di mana wilayah geografis dan MENGAPA).
Berdasarkan proses yang diuraikan dalam Traction oleh Gino Wickman. Saya sangat merekomendasikan buku dan sumber daya di http://eosworldwide.com bagi siapa saja dengan tim kepemimpinan di perusahaan mereka.
Jika orang-orang membayar kita setiap bulan, mereka harus bahagia. Pendapatan memungkinkan kita untuk membayar pengembang kami sehingga kami dapat membangun fitur yang lebih mengagumkan untuk membuat pelanggan kami lebih bahagia.
Penjualan Total
# 2. Daftar email Kegiatan
Ukuran dan kualitas dari daftar email Anda dapat mengungkapkan banyak tentang bisnis Anda. Dari jumlah orang memilih di harian, untuk jumlah orang membuka pesan kami dan benar-benar membaca mereka memberitahu kita di mana kita perlu untuk memfokuskan upaya kami.
Layanan email utama aweber dan iContact tersebut akan secara otomatis melacak KPI yang paling penting Berikut adalah indikator kinerja utama untuk fokus pada dengan pemasaran email:
  • Terbuka tingkat
  • Tingkat bouncing
  • Tingkat pembelian
  • Klik melalui tingkat
  • Pertumbuhan pelanggan baru
Dan di sini adalah 14 cara untuk membuat lebih banyak uang dari pemasaran email.
# 3. Biaya Akuisisi Pelanggan
KPI lain yang penting adalah biaya untuk mendapatkan pelanggan. Hal ini biasanya datang ke dalam bermain ketika Anda membayar untuk lalu lintas dan berarti Anda harus mengetahui biaya yang tepat untuk mendapatkan setiap pelanggan atau risiko kehilangan satu ton iklan uang.
Anda dapat menemukan bagaimana setiap biaya pelanggan baru dengan membagi total biaya pemasaran dengan jumlah total pelanggan baru selama periode waktu tertentu banyak.
Sebagai contoh, ini adalah bagaimana Anda akan mengukur Pay Per Click biaya iklan ...
Hasil PPC bervariasi oleh industri dan daya saing, tetapi untuk contoh sake, mari kita asumsikan sebagai berikut:
Jumlah Klik-throughs: 5000
Jumlah Kampanye Biaya: $ 40,000 (termasuk set-up, desain halaman arahan, pengeluaran iklan, dll)
Konversi Penilaian: 8%
Jadi dari 5.000 yang mengklik iklan dan dibawa ke halaman arahan, 400 pengunjung dikonversi ke "dijual." Kita tahu biaya per akuisisi adalah $ 40.000 / 400, atau $ 100, yang adalah $ 100 kurang dari ambang batas awal kami.
# 4. Sumber Lalu Lintas Of The Penjualan
Hal-hal utama yang kita melacak adalah penjualan dan sumber lalu lintas yang mendorong mereka penjualan. OntraPort adalah sesuatu yang membantu mengatur dan struktur semua data ini sehingga kita dapat menerapkan strategi baru yang sesuai. Ini bisnis supercharged dan disederhanakan banyak nyawa.
Sumber Lalu Lintas metrik tindakan yang sumber lalu lintas mengemudi pengunjung ke website Anda, dan memberikan perbandingan dari masing-masing sumber tersebut. Lalu lintas pencarian, misalnya, dapat dianalisis sesuai dengan halaman arahan dan peringkat kata kunci yang terkait; lalu lintas arahan dapat dipecah menjadi kategori seperti arahan sosial, blog menyebutkan, atau daftar layanan.
# 5. Jumlah Pengguna Harian New
Menetapkan tujuan untuk tahun ini! Membagi angka ini dengan jumlah hari dalam setahun untuk memberikan jumlah yang tepat dari pengunjung Anda harus memukul setiap hari untuk mencapai tujuan Anda.
Analytics adalah alat yang hebat untuk melacak lalu lintas harian - dan gratis.
Cara terbaik untuk meningkatkan jumlah pengguna website baru adalah dengan sering posting konten berkualitas tinggi.
Baru vs Kembali Pengguna
# 6. Pelanggan yang unik
Pendapatan selalu de-facto KPI untuk kebanyakan bisnis lainnya, tapi kami juga percaya dalam "jumlah pintar" metodologi Vishen Lakhiani ini. Jumlah pintar kita gunakan secara internal adalah pendapatan / jumlah bulanan pelanggan yang unik baru bulan itu.
Jika metrik ini turun bulan ke bulan, itu menunjukkan kita baik yang diperoleh kurang pelanggan baru atau yang dihasilkan kurang pendapatan keseluruhan, yang keduanya tanda-tanda ada sesuatu yang "rusak" atau membutuhkan perhatian.
# 7. Penjualan Incremental
Incremental penjualan KPI membandingkan upaya pemasaran Anda untuk meningkatkan pendapatan penjualan selama periode waktu tertentu. Ini adalah cara yang konsisten untuk mengukur pengembalian atas investasi pemasaran Anda karena menunjukkan pendapatan baru yang bisa langsung dikaitkan dengan kampanye pemasaran.
Berikut adalah beberapa contoh dari laba atas investasi.
# 8. Saluran Penjualan
Saluran penjualan menganalisa proses akuisisi pelanggan Anda, mengungkapkan bagaimana lead menemukan produk atau merek dan, yang lebih penting, bagaimana mereka akhirnya menjadi pelanggan.
Menganalisis tingkat konversi dari satu tahap dari corong ke depan adalah kunci untuk penjualan corong sukses. Kekuatan corong terletak pada kemampuan untuk menyoroti kekuatan dan kelemahan. Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki brand awareness yang besar karena lalu lintas web besar, tetapi kemampuan Anda untuk mengkonversi mengarah ke penjualan mungkin lemah.
Jika Anda memerlukan bantuan mendirikan saluran penjualan yang sukses, tidak ada sumber daya yang lebih baik dari Brian Moran Dapatkan 10.000 Fans!
# 9. Tujuan Completion Rate
Tujuan Completion Rate atau GCR untuk jangka pendek, mengukur jumlah pengguna menyelesaikan tujuan pemasaran tertentu, seperti mendaftar untuk webinar atau berlangganan ke mailing list. Tingkat penyelesaian tujuan merupakan bagian penting dari saluran penjualan Anda karena menunjukkan tingkat konversi Anda dari tahap kesadaran untuk tahap pertimbangan.
# 10. Kinerja kata kunci
Kinerja Kata Kunci langkah metrik peringkat kata kunci Anda untuk memahami seberapa efektif usaha SEO Anda berada di mengarahkan lalu lintas organik ke situs Web Anda. Kata kunci peringkat adalah indikator terkemuka yang menyediakan informasi berharga tentang kemampuan Anda untuk meningkatkan peringkat ada atau peringkat untuk kata kunci baru.
SimilarWeb adalah website checker lalu lintas yang mirip dengan Alexa dan Bersaing, kecuali, itu punya signifikan lebih detail dimasukkan ke dalamnya, sehingga lebih akurat!
# 11. Media sosial Interaksi
The Social Interaksi KPI mengukur kemampuan kampanye media sosial untuk menciptakan keterlibatan pengguna yang positif. Ketika mengukur interaksi sosial, mengingat tidak semua interaksi sosial diciptakan sama. Misalnya, Anda bisa berpendapat retweets lebih berharga daripada favorit di Twitter karena retweet memastikan sirkulasi konten.
Pada saat ini, saya dapat memberitahu Anda bahwa setiap pelanggan baru yang kita dapatkan pada proyek fotografi kami bernilai sedikit lebih dari $ 3 setelah 45 hari, dan itu informasi berharga untuk mengetahui kapan Anda menginvestasikan $ 10k ditambah bulan pada pelanggan tumbuh dengan FB iklan.
Anda dapat menggunakan software seperti Buffer untuk melacak, mengotomatisasi dan menganalisis semua pemasaran media sosial Anda.
Social Media Engagement
# 12. End Aksi Tingkat
Akhir tingkat tindakan KPI atau EAR untuk jangka pendek, mengukur efektivitas pemasaran kampanye dengan memantau tindakan akhir diambil oleh pengguna Anda. EAR memasok tim Anda dengan informasi bermanfaat tentang kinerja kampanye pemasaran Anda.
12 Indikator Kinerja Utama Melacak Right Now
Melacak bulanan, penjualan triwulan dan tahunan dan pemecahan asal penjualan, apa yang dijual sebagian besar di mana wilayah geografis dan MENGAPA.
Pemantauan berapa banyak email yang Anda kirim dibandingkan dengan berapa banyak yang dibuka.
Melacak biaya akuisisi pelanggan dengan membagi total biaya pemasaran dengan jumlah total pelanggan baru selama periode waktu tertentu.
Penjualan track dan sumber lalu lintas yang mendorong mereka penjualan.
Menetapkan tujuan lalu lintas tahunan dan membagi angka ini dengan 365 hari untuk memberikan jumlah yang tepat dari pengunjung harian yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda.
Tahu nomor cerdas Anda - pendapatan bulanan / jumlah pelanggan yang unik baru setiap bulan.
Langkah-langkah penjualan tambahan kontribusi upaya pemasaran Anda terhadap peningkatan pendapatan penjualan.
Memonitor saluran penjualan Anda karena ini menganalisis proses akuisisi pelanggan untuk mengungkapkan bagaimana pelanggan potensial menemukan produk atau merek dan, yang lebih penting, bagaimana mereka akhirnya menjadi pelanggan.
Tujuan tingkat penyelesaian atau GCR untuk jangka pendek, adalah metrik mengukur jumlah pengguna menyelesaikan tujuan tertentu, seperti pendaftaran webinar.
Kinerja kunci langkah metrik peringkat kata kunci Anda untuk memahami seberapa efektif usaha SEO Anda.
Memonitor tindakan akhir diambil oleh pengguna Anda untuk menentukan efektivitas pemasaran Anda.
Interaksi sosial KPI mengukur kemampuan kampanye media sosial untuk menciptakan keterlibatan pengguna yang positif.
Sekarang Anda tahu apa yang masing-masing Indikator Kinerja Kunci Sukses Bisnis Online. Keberhasilan Anda tergantung pada Anda dan sekarang Anda tahu persis apa yang harus melacak untuk mencapai sukses itu.
Post-Name: umaedi
Reviewed by Reviewer-Nameon september 29 2015
Rating: Your-Rating 5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
November 8, 2015 at 5:37 PM delete

Artikel yang panjang mantapp min

Reply
avatar