Tips Agar Disetujui Google Adsense Full Approve

syarat agar diterima google adsense-cara agar diterima oleh google adsense
Tips dan informasi media online _ Sebuah tips Agar blog di terima Adsense(disetujui google adsense). Agar blog yang di daftarkan mendapat Persetujuan dan diterima google adsense sepenuhnya. Simak Tip cara agar disetujui google adsense 2015(cara agar disetujui google adsense): Seperti yang kita semua tahu Google adsense adalah salah satu cara terbaik yang tersedia untuk menghasilkan pendapatan dari blog dan website karena BPK yang tinggi. Beberapa tahun yang lalu mendapatkan akun adsense disetujui mudah seperti sepotong kue tapi hari ini tidak kurang dari rasa sakit. Sebagian besar pemula meninggalkan blogging hanya karena mereka gagal untuk mendapatkan adsense. Actully adsense bukanlah segalanya, jika Anda memiliki situs web yang besar dengan lalu lintas yang baik maka Anda bisa mendapatkan puluhan cara untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dibandingkan dengan Google adsense. Namun adsense selalu pilihan pertama dan impian bagi sebagian besar blogger. 

Baru-baru ini blog saya mendapat persetujuan oleh adsense jadi hari ini saya telah memutuskan untuk mengungkapkan semua taktik yang saya dilaksanakan tanpa memegang apa-apa kembali khusus untuk teman blogging saya yang telah memasuki blogging baru-baru dan mencari trik untuk mendapatkan disetujui oleh adsense. Untuk memberitahu Anda jujur ​​saya belum pernah menggunakan trik untuk mendapatkan akun adsense, saya hanya menjaga mata saya pada apa yang adsense inginkan dari website dan diimplementasikan sama di blog saya. Bagaimana caranya?

Bagaimana Caranya Agar Blog Disetujui Google Adsense full Approve

Jika Anda berasal dari negara Asia dan baru untuk blogging maka Anda harus membaca kelayakan untuk berpartisipasi dalam Google adsense. Hal ini jelas disebutkan ada yang 'jika penerbit dari negara Asia seperti India dan Cina maka mereka harus telah memiliki situs web mereka untuk minimal 6 bulan, tapi percayalah itu sebenarnya tidak benar dan saya tidak mengatakan ini kepada Anda hanya dari orang lain perspektif tetapi saya telah mengalami ini dengan saya sendiri. Aku milik India dan mendapat adsense disetujui ketika blog saya berumur 3,5 bulan dan bahkan saya telah mendengar bahwa ada banyak Asia (Indonesia) penerbit yang punya adsense dalam waktu satu bulan pertama atau kedua mereka. Jadi, jika mereka bisa diterima google adsense dan mendapatkannya, saya bisa juga mendapatkannya ,dengan mematuhi syarat agar diterima google adsense. maka Anda juga pasti bisa mendapatkannya . Masih banyak situs berkualitas buruk yang tidak disetujui oleh Google adsense bahkan setelah 1 tahun, sehingga orang-orang seperti itu mungkin menulis review negetive tentang Google adsense untuk menyesatkan pemula atau pendatang baru tapi saya pribadi akan menyarankan Anda untuk mengabaikan mereka posting negetive dan disetujui adsense dengan melakukan kerja cerdas. Cara agar disetujui google adsense dan diterima google adsense sepenuhnya.
Tips agar blog diterima google adsense.

Tetap Fokus Di Web Master Kualitas Garis Panduan


Yang sangat penting untuk tetap sadar tentang Pedoman Webmaster Google dan kemudian bekerja sesuai. Anda harus mengetahui apakah website Anda memiliki konten yang Program adsense bisa menerima atau tidak dan pastikan blog Anda memiliki minimal 35 posting, itu akan membuat adsense bot untuk memahami dan menjelajah situs Anda lebih baik.


Buat Tentang kami, Kebijakan Privasi, Hubungi Kami Pages

Jangan lupa untuk menyertakan kebijakan privasi, tentang kami, Hubungi kami Pages. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa halaman seperti kebijakan privasi, persyaratan penggunaan harus disertakan jika pengunjung Anda tidak membaca mereka tetapi jika Anda akan masuk ke dalam bisnis online maka Anda tidak harus meninggalkan tanda amatirisme Anda. Anda harus menyertakan halaman ini di website atau blog, dan ada alat-alat online yang tersedia untuk menghasilkan kebijakan privasi dan ketentuan penggunaan situs web Anda sehingga Anda hanya dapat menggunakannya tanpa mengambil rasa sakit, ini pasti akan meningkatkan peluang persetujuan adsense Anda .

Kirim Sitemap XML Anda Dalam Google Web Master Tools:


Anda harus mengetahui pentingnya sitemap XML untuk meningkatkan visibilitas blog Anda di mesin pencari dan ya memang benar bahwa mesin pencari bots dapat menjelajah seluruh situs Anda dengan peta situs XML hanya bahwa Anda telah diserahkan ke Google Webmaster tools. Alat webmaster Google maka Google akan dengan mudah dapat memahami situs Anda. Cobalah untuk memasukkan HTML sitemap di website Anda juga karena Google telah mulai memberikan lebih penting untuk sebuah situs user friendly dari situs search engine spider sehingga dianjurkan untuk menggunakan kedua peta situs untuk navigasi yang mudah bagi bots dan pengguna. Ini akan membuat situs Anda lebih profesional yang dicintai oleh adsense.

Lalu Lintas organik Matters Banyak


Lalu lintas organik mengacu pada lalu lintas dari mesin pencari. Lalu lintas yang paling berkualitas selalu dianggap sebagai lalu lintas yang ditargetkan berasal dari mesin pencari. Anda harus telah membaca beberapa kali bahwa lalu lintas tidak masalah untuk adsense, ya itu benar, tetapi untuk memberitahu Anda jujur ​​menurut pengalaman pribadi saya, hal-hal lalu lintas organik konstan untuk adsense namun lalu lintas yang datang dari sumber lain tidak benar-benar penting. Anda tidak perlu memiliki situs yang sangat populer sebelum mendaftar ke Google. Bahkan Jika Anda bisa mendapatkan minimal 200-300 ratus halaman dilihat dari mesin pencari maka Anda akan mendapatkan disetujui oleh adsense. Cheers!

Alexa Rank Memiliki Nilai Rendah Dengan Adsense 

Apakah blog Anda memiliki peringkat alexa miskin? Apakah Anda tidak berlaku untuk Adsense hanya karena Anda memiliki peringkat alexa miskin? Jika ya maka jangan panik, algoritma alexa tidak ada hubungannya dengan adsense. Alexa trek hanya hits yang datang dari orang-orang alexa sementara adsense bots melacak setiap hit dan sumber lalu lintas. Mungkin ada possiblity yang bahkan jika situs Anda semakin ribuan traffic asli dari seluruh dunia tetapi alexa rank Anda masih miskin. Jadi jika Anda memiliki sebuah situs berkualitas tapi alexa miskin maka Anda dapat langsung mengajukan permohonan untuk adsense.


kontent Harus Asli Dan berkualitas

Google selalu suka merangkak konten asli dan kualitas. Ingat, blog Anda adalah merek Anda, jadi jangan Anda berpikir itu baik untuk mempromosikan merek Anda dengan menyalin orang lain? Tidak, Anda harus selalu menjaga merek Anda unik dan kata-kata Anda harus mengekspresikan gairah terhadap tulisan Anda. Ini tidak berarti bahwa sesama blogger Anda adalah pesaing Anda. Anda harus mengambil ide-ide dan saran dari sesama blogger Anda untuk menjaga diri up to date. Jika sulit bagi Anda untuk mendapatkan ide-ide konten maka Anda dapat membaca blog lain dari niche Anda dan mengambil ide-ide dari sana, dan mencoba untuk membuat konten yang lebih menarik dan berharga untuk pembaca dengan menulis dalam gaya Anda sendiri tanpa berputar konten.

Gambar tidak Dilindungi Hak Cipta Bahan Termasuk


Sebagian besar pemula membuat artikel mereka lebih menarik dengan mendapatkan setiap gambar dari gambar Google dan melampirkan mereka ke pos. Ini harus benar-benar dihindari karena sebagian besar gambar yang tersedia di internet adalah milik pencipta mereka saja. Selalu mencari kesetiaan gambar gratis untuk melampirkan mereka dengan posting Anda dan jangan ragu untuk memberikan kredit gambar di mana pun diperlukan. Pilihan alternatif yang baik adalah jika Anda pandai photoshop maka Anda dapat membuat gambar Anda sendiri karena bahkan jika Anda memiliki bahkan materi berhak cipta tunggal atau gambar maka aplikasi adsense Anda akan selalu mendapatkan ditolak. Jadi, lebih baik bermain aman.

Membuat Afiliasi Dan Link Bad Sebagai No-Follow

Jika blog Anda memiliki link afiliasi maka Anda harus selalu membuat mereka sebagai tak mengikuti sehingga bot adsense tidak bisa merangkak mereka dan praktik yang baik adalah untuk membuat semua link sebagai no-follow yang tidak berhubungan dengan isi website.Doing Anda ini akan meningkatkan reputasi blog / website dan semua layanan google adsense termasuk cinta konten terkenal di seluruh web.
ALT Tag Pada Gambar adalah Harus

Google dan laba-laba adsense tidak dapat membaca gambar yang telah Anda terpasang dengan konten pada blog Anda sehingga tidak praktik yang baik untuk menambahkan gambar tanpa menambahkan tag ALT untuk mereka. Tag ALT akan memungkinkan adsense bot untuk memahami deskripsi gambar Anda untuk menunjukkan iklan yang relevan. Cobalah untuk tidak barang tag alt dengan kata kunci atau Google hewan mungkin menghukum Anda.

Hapus Adsense Alternatif Sebelum Menerapkan


Anda harus menghapus script dari setiap alternatif adsense sebelum melamar adsense untuk membuat Adsense merasa bahwa website Anda dibuat hanya untuk memberikan nilai bagi pembaca Anda sehingga hanya menghapus semua alternatif yang ditempatkan untuk menghasilkan pendapatan dari blog Anda dan jangan khawatir Anda dapat menggunakannya lagi setelah aplikasi adsense Anda akan disetujui.
Struktur Website Dan Navigasi

Adsense bots suka merangkak konten yang mudah dinavigasi. Anda harus membuat kategori dan menu yang relevan dan pastikan setiap kategori adalah memiliki minimal 4-5 posting sebelum mendaftar ke adsense. Jika website Anda mudah dinavigasi untuk pengguna kemudian adsense akan memberi lebih banyak pilihan untuk blog Anda. Untuk memastikan bahwa, selalu mencoba untuk menggunakan sederhana, responsif dan ringan template dengan latar belakang lebih putih daripada template.Lets berwarna-warni mengambil contoh dari http://www.labnol.org/ .Ini adalah blog yang sangat populer dan mendapatkan jutaan dari adsense saja, tapi masih menggunakan sangat sederhana mencari Template yang mudah dinavigasi.

Gunakan Images Hanya Ketika Diperlukan

Jika situs Web Anda dimuat dengan banyak gambar maka itu pasti akan membuat website Anda lambat, yang tidak pertanda baik untuk persetujuan adsense. Anda tidak bisa mengabaikan menambahkan gambar ke konten Anda karena membuat posting lebih interaktif tetapi penggunaan gambar hanya ketika mereka diperlukan. Adsense mencintai konten dan itu menunjukkan iklan yang relevan untuk pembaca Anda dengan merangkak konten dari blog Anda.

Membuat Kebijakan Adsense Tentu Konten Anda Tidak Melanggar


Anda harus memastikan bahwa isi website Anda tidak melanggar kebijakan adsense. Jika blog Anda memiliki satu kata dari konten yang dilarang maka Anda akan langsung ditolak oleh adsense. Pastikan konten Anda tidak berputar di sekitar hacking dan retak trik, konten dewasa, materi bajakan dll Untuk mengetahui lebih lanjut tentang isi dilarang untuk adsense disini

On-Page Optimization adalah Harus


Pada halaman optimasi adalah kebutuhan utama setiap jenis bisnis online. Lakukan di halaman seo tidak memerlukan expertise.Even jika Anda mengikuti dasar-dasar pf on-halaman taktik seo maka Anda mengagumkan. Ini pasti akan mulai meningkatkan lalu lintas organik dari hari blog Anda dengan hari dan jika Anda mengupdate secara berkala maka saya yakin adsense akan menjadi milik Anda segera. Anda dapat men-download dan pergi melalui Panduan Search Engine Optimization Dengan Google. Menerapkan taktik dasar optimasi on-halaman telah memainkan peran besar bagi saya untuk tumbuh lalu lintas dari blog saya untuk 100 tampilan halaman per hari untuk 2000 tampilan halaman per hari dalam waktu dua bulan.

Harus Baca: SEO Hari Infografis

Pastikan Itu Blog Anda Apakah Tidak Hanya MFA


Anda pasti bertanya-tanya sekarang apa sih itu MFA? Biarkan saya memberitahu Anda, MFA singkatan Terbuat Untuk Adsense. Banyak blog yang dibuat hanya untuk mendapatkan persetujuan adsense dan bukan untuk menyediakan konten berkualitas sebagai beberapa pemula menganggap blog hanya sebagai mesin menghasilkan uang. Google menyarankan untuk menambah kualitas web yang indah ini dan jika Anda akan menambah kualitas maka Google di sini untuk membantu Anda secara finansial.

Website Harus Cepat, Bersih Dan Responsif Untuk  persetujuan Google Adsense: 

Ini adalah langkah penting yang perlu diperhatikan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk Google adsense. Google ingin Anda untuk pertama merawat pembaca Anda sebelum penghasilan Anda, sehingga Anda perlu memilih bersih, malware gratis dan sepenuhnya responsif template untuk persetujuan Google adsense. Coba gunakan CDN untuk loading lebih cepat dari situs Anda dan akun adsense Anda akan berhasil disetujui.

Menjauh Dari Penipuan Adsense 

Ada ratusan penipuan adsense yang tersedia di internet. Situs populer dan saya tidak bisa sebutkan situsnya, yang mana situs itu memiliki banyak pertunjukan yang mengklaim untuk memberikan account adsense sepenuhnya disetujui dalam waktu 1-2 hari sebesar $ 5. Tidak pernah membeli account adsense dari orang Orang-orang mungkin memberi Anda adsense sepenuhnya diaktifkan tetapi dalam beberapa hari akan mendapatkan ditolak. Jika Anda menanyakan hal ini dari salah satu blogger pro, ia pasti akan membuat Anda menyadari tentang penipuan adsense seperti itu, Dan mustahil untuk menipu adsense dan google untuk jangka panjang.

Putusan: Sebenarnya Anda tidak perlu trik murah untuk mendapatkan adsense karena jika Anda berada di jalur yang benar maka adsense tidak memiliki hak untuk dissaprove account.Cobalah Anda untuk tetap terus berhubungan dengan sesama blogger lainnya, Meminta bantuan dari mereka dan melacak pada bagaimana mereka membuat hal-hal pergi mungkin setelah membaca posting ini saya berharap Anda juga akan bisa mendapatkan satu acount adsense untuk Anda. Semua yang terbaik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

komentar
November 8, 2015 at 5:32 PM delete

Ini yang saya cari sangat lengkap sangat menarik terimakasi banyak min

Reply
avatar
November 12, 2015 at 4:53 PM delete

info yang yang sangat sangat bermanfa'at sangat lengkap informasinya min trimakasih..di tunggu kunjungan baliknya.

di :http://tempat-liburan-wisata.blogspot.com

Reply
avatar
November 15, 2015 at 3:19 AM delete

Artkel yang sangat menarik walaupun panjang tapi sangat jelas dan di mengerti cara supaya di approve adsen ama GA nya. trimakasih atas sarannya.

Reply
avatar
November 15, 2015 at 3:35 AM delete

memang daftar adsense itu gampang2 susah daftarnya gampang approved nya yang susah hehee

Reply
avatar
November 22, 2015 at 8:12 AM delete

yang jelas menurut saya sangat susah

Reply
avatar
Anonymous
November 24, 2015 at 11:55 AM delete

Ikut nyimak nih..memang untuk daftar adsense melalui blog itu memang lumayan sulit, tp jangan menyerah trs berjuang.
By Dadan

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2015 at 5:20 PM delete

memang benar untuk daftar GA itu gampang2 susah karena yang saya alami bahwa sampai saat ini iklan di blog saya masih blank padahal uda beranjak 2 bulan iklan masih blank dan tidak ada pemberi tahuan dari pihak GA.

Reply
avatar